PLN Gelar Doa Bersama Yatim dan Dhuafa untuk Negeri

PLN Gelar Doa Bersama Yatim dan Dhuafa untuk Negeri

JAMBI - PLN menggelar Doa Bersama Yatim dan Dhuafa untuk Negeri dan PLN serentak secara Nasional. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi menghadiri kegiatan tersebut secara online.

Hadir dalam acara tersebut, Manager Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, Manager Bagian Ophar, Ikhlas Kadri, Manager Bagian Keuangan dan Umum, Muhammad Burhanuddin, Manager Bagian Enjiniring, Galih Sucipto Dananjaya, hadir secara langsung menyaksikan acara secara virtual di kantor UPDK Jambi bersama 100 Santri Yatim Dhuafa.

Dalam acara tersebut, PLN UPDK Jambi memberikan bantuan sebesar Rp 30 Juta Rupiah untuk 100 Santri Yatim Dhuafa dari Panti Asuhan Baiturrahim Kota Jambi dan Panti Asuhan As-Salafiah Kecamatan Sei Gelam, Kabupaten Muara Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Manager PLN UPDK Jambi, Firman Ramdan, menyerahkan bantuan secara langsung kepada para penerima bantuan. \"Semoga bantuan ini menjadi manfaat yang berarti bagi para penerima dan menjadi amal yang berkah bagi para Pegawai PLN yang telah menyalurkan zakatnya,” ujar Firman.

Selanjutnya, Ustadz Ali selaku perwakilan pengurus Panti Asuhan Baiturrahman menyampaikan rasa terima kasih kepada PT PLN (Persero) khususnya PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi yang telah memberikan bantuannya melalui kegiatan Do\'a Bersama Yatim dan Dhuafa Untuk Negeri dan PLN ini. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: