Kerabat Korban Ambruknya Alfamart Histeris, Nasib Korban Belum Diketahui

Kerabat Korban Ambruknya Alfamart Histeris,  Nasib Korban Belum Diketahui

BANJAR – Kabar ambruknya bangunan ritel modern Alfamart di Gambut km 15 Kab Banjar membuat kerabat salah satu korban histeris. Bagaimana tidak, nasib korban masih belum diketahui keadaannya.

Nadya adalah kerabat dari salah satu korban yang diketahui atas nama Hanafi. Hingga Senin (18/4) pukul 22.00 Wita, kabar karyawan Alfamart ini tak kunjung tersiar.

“Kaget, shock, rasa tidak percaya. Karena memang tidak ada tanda-tanda. Ini kita masih memantau perkembangannya, semoga bisa ditemukan selamat,” ungkap Nadya seperti yang dikutip dari  Radar Banjarmasin.  

Hanafi cerita Nadya adalah karyawan Alfamart di bagian gudang atau logistik. Sepengetahuannya, remaja berusia 22 tahun ini baru saja ditempatkan bekerja di Alfamart gambut tersebut.

“Dulunya di lokasi lain, baru saja setahu saya dipindahkan ke sana. Ini kita benar-benar gemetar karena rekan-rekannya yang di kasir kabarnya sudah berhasil dievakuasi, tapi yang di bagian dalam belum ada kabar,” ceritanya.

Adapun, beberapa waktu usai insiden itu, nomer telepon milik Hanafi sempat aktif. Ia dan rekan-rekannya juga terus mencoba menelpon namun tak kunjung direspons.

“Dengan harapan ada notifikasi atau nada yang terdengar saat relawan mencari disana, tapi ini sudah tidak ada kabar lagi,” katanya seraya terus berharap keselamatan untuk Hanafi. (rvn)

Sumber: