Tsamara Amany Mundur dari PSI

Tsamara Amany Mundur dari PSI

JAKARTA - Sejak, Senin (18/4), Tsamara Amany menyatakan pengunduran dirinya dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pengumuman pengunduran diri dari PSI itu diungkapkan politisi cantik itu melalui video unggahan Youtube pribadinya.

Dia beralasan mundur dari PSI, karena ingin mengabdi di luar partai politik. “Selama lima tahun saya mengabdi di PSI sebagai Ketua DPP. Hari ini, Senin (18/4), saya memutuskan mengundurkan diri dari pengurus dan kader PSI,” kata Tsmara.

Dia mengambil keputusan ini atas dasar pertimbangan pribadi dan membutuhkan perjalanan baru di luar partai politik. Namun, dia tetap tidak mengeyampingkan isu-isu dan pemberdayaan perempuan.

Tsamara menegaskan akan terus mengabdikan diri memperjuangkan kepentingan perempuan di luar jalur politik. “Bukan berarti saya merendahkan peran atau efektivitas partai dan PSI dalam membawa perubahan,” ungkapnya.

Tsamara tetap percaya, jalur politik sangat memungkinkan menciptakan perubahan dalam skala besar. Hanya saja, Tsamara masih membutuhkan eksplorasi baru di luar ranah politik.

“Setidaknya untuk saat ini,” ujarnya. (jpnn/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: