Deve Laksono Lantik Pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi

Deve Laksono Lantik Pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi

JAMBI- Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jambi Periode 2022-2027 dan 11 Kabupaten/kota resmi dilantik, Selasa (19/4). Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Deve Laksono.

PDK Kosgoro 1957 sendiri dipimpin langsung oleh Cek Endra, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi. Sekretaris dijabat A Rahman, Bendahara dipercayakan kepada Parti Suandri. Kemudian Ketua Dewan Penasehat Drs. Abdul Muthalib dan Ketua Dewan Pakar Prof. Muhktar Latif.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jambi, Cek Endra dalam sambutannya mengajak semua anggota yang untuk memperkuat mesin organisasi. Karena tantangan sudah berada di depan mata, salah satunya Pemilu 2024.

\"Tantangan sudah jelas. Tidak lama lagi organisasi ini membutuhkan kerja keras dan kerja ikhlas untuk mengantarkan Golkar sebagai menangkan Pemilu,\" ujarnya.

Bupati Sarolangun ini menyakini Jambi masih menjadi lumbung suara Golkar. Karena itu, setelah lebaran dirinya langsung akan berkeliling melihat insfrastruktur partai Golkar.

\"Kalau semua elemet partai ini bergerak, termasuk 9 organisasi sayap. InsyaAllah Golkar akan menang di Provinsi Jambi,\" katanya.

Dirinya juga berterimakasih atas kepercayaan agar dirinya memimpin Kosgoro. Ia mengaku akan bekerja keras dalam mensosialisasikan organisasi. \"Kepengurusan ini sudah menampung semua element masyarakat. InsyaAllah semua bisa berjuang secara bersama-sama,\" pungkasnya. (aiz)

Sumber: