Warga Sekoja Tewas Diterkam Harimau

Warga Sekoja Tewas Diterkam Harimau

JAMBI- Seorang Warga Kelurahan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk, Jambi Kota Sebrang bernama Bima Mubarok diduga tewas akibat diterkam Harimau di area PDIW Desa Puding, Kabupaten Muaro Jambi, pada Rabu (20/4).

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala BKSDA Jambi, Rahmad Saleh saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian peristiwa tersebut.

\"Iya benar, saat ini tim sedang bersiap untuk meluncurkan ke lokasi kejadian, dan tim sedang mempersiapkan kamera pengintai. Kejadiannya itukan baru tadi malam,\" katanya, saat dikonfirmasi via telepon.

Kemudian, dirinya juga menyampaikan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena belum dicek kebenarannya.

\"Saya belum bisa beri keterangan karena belum dicek sama anggota. Untuk Info lebih lanjut nanti akan dikonfirmasi,\" sampainya.

Informasi yang diterima dari sumber terpercaya jambiekspres, almarhum tersebut merupakan pekerja dikontraktor PT. POC sebagai Olimen. Saat ini jenazah korban sedang berada di Rumah Sakit DKT Jambi, dan hingga berita ini diturunkan, tim masih mencari keterangan resmi dari pihak terkait lainnya.(rhp).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: