Warga Petaling dan Sridadi Sambut Gembira Kegiatan Kampung Ramadhan Yamaha

Warga Petaling dan Sridadi Sambut Gembira Kegiatan Kampung Ramadhan Yamaha

JAMBI-Tahun ini kembali Yamaha menggelar kegiatan Kampung Ramadhan. Merupakan aktivitas tahunan yang rutin dilaksanakan Yamaha untuk memberikan wadah aktivitas positif bagi masyarakat di musim puasa. Kegiatan yang digelar beragam, untuk anak-anak ada lomba membaca ayat pendek dan mewarnai, untuk para orangtua ada tausiah dan juga pembagian minyak goreng sebagai bentuk CSR.

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan bulan puasa sangat sedikit wadah kegiatan yang hadir di tengah masyarakat, Yamaha mencoba mengisi aktivitas positif di berbagai lokasi di Provinsi Jambi. Tahun ini Kampung Ramadhan Yamaha digelar di Kota Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Batanghari, Muaro Jambi dan Kabupaten Merangin. “Kita memilih delapan titik tahun ini, semoga saja tahun depan bisa lebih banyak lagi,” lanjut Fitri.

Pada pekan pertama ini Kampung Ramadhan Yamaha digelar di Kantor Desa Mingkung Petaling Jaya Muaro Jambi dan di Musholla Baitulrahim Sridadi Batanghari. Kades Desa Mingkung Heri Sukamto kepada Jambi Ekspres mengaku sangat senang ketika tim Yamaha datang membawa program positif seperti ini. “Dari dulu kita ingin membuat kegiatan lomba-lomba seperti ini, namun baru tahun ini terealisasi berkat dukungan penuh Yamaha, semua disiapkan dari hadiah dan lainnya,” lanjut nya.

Sementara itu Budi, Ketua Pengurus Musholla Baiturrahim Sridadi Batanghari menyambut baik kegiatan Yamaha Kampung Ramadhan ini. Katanya jarang sekali ada pihak swasta yang mau membuat kegiatan seperti ini dan ia berterimakasih Yamaha bisa menjadi perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap aktivitas positif di wilayahnya. “Meski puasa, semua sangat semangat dan antusias, semoga tahun depan datang lagi, tak hanya puasa, kapan saja mau buat kegiatan kita akan sambut dengan baik,” lanjutnya. (ayu/dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: