Inilah Sosok Janda Rachmawaty di Mata Para Pria Saat Menjadi Atlet Nasional, Hingga Akhirnya Kasatpol PP Makas

Inilah Sosok Janda Rachmawaty di Mata Para Pria Saat Menjadi Atlet Nasional, Hingga Akhirnya Kasatpol PP Makas

MAKASSAR- Kisah dibalik Rachmawaty anggota Dishub Makassar diungkap salah satu pengurus Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Pusat.

Tak Disangka, Rachmawaty pejabat di Dishub Makassar ini merupakan mantan atlet nasional yang pernah membela nama Indonesia.

Sosok Rachmawaty juga disebut supel dan menyukai tipe pria bergaya militer. Seperti dikutip dari JPNN.com, Rachmawaty ternyata menyukai pria bergaya militer.

Suami pertama Rachmawati adalah seorang polisi. Dari pernikahan ini Rachmawaty dikarunia seorang anak perempuan.

Setelah bercerai dari mantan suaminya yang polisi, Rachmawaty kemudian digosipkan menjadi kekasih gelap Kasatpol PP Makassar nonaktif, M Iqbal Asnan.

Hubungannya Rachmawaty Dishub dengan Kasatpol PP Makassar itu yang diduga memicu pembunuhan pegawai Dishub Kota Makassar bernama Najamuddin Sewang.

Namun siapa sangka, di luar dari tugasnya sebagai abdi negara, Rahmawaty ternyata adalah pengurus perguruan karate di Kota Makassar.

Perempuan cantik berkulit putih itu juga ternyata mantan atlet karateka nasional. Bahkan dia terdaftar sebagai pengurus Forki Sulsel.

Pengurus Forki Pusat, Djoko Surojo, mengaku kenal baik dengan sosok Rachmawaty. Sebab dia mantan atlet karate kebanggaan Indonesia.

“Bingung saya mau jelasin, udah lama, tahun 90-an. Orangnya baik dan suka berbaur,” jelas Djoko.

“Dahulu dia atlet nasional (kebanggaan pelatnas). Pernah mewakili Indonesia dan meraih emas. Begitu pun di Sulsel,” kata Djoko.

Belakangan, Kasatpol PP M Iqbal Asnan diduga mencurigai Rachmawaty membangun hubungan baru dengan Najamuddin Sewang, seorang honorer yang juga bertugas di Dishub Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: