Thehok Antusias, Sungai Putri Semangat, Kampung Ramadhan Yamaha di Kota Jambi Meriah!

Thehok Antusias, Sungai Putri Semangat, Kampung Ramadhan Yamaha di Kota Jambi Meriah!

JAMBI-Kampung Ramadhan Yamaha yang digelar di Kota Jambi tahun ini sangat meriah. Dua titik yang dipilih di Kota Jambi yaitu Kelurahan Thehok dan Kelurahan Sungai Putri sukses memeriahkan kegiatan Kampung ramadhan ini dengan melibatkan ratusan peserta. Meski puasa, semua peserta semangat mengikuti kegiatan. Mulai dari lomba membaca ayat pendek dan mewarnai, tausiah dan juga pembagian doorprise minyak goreng gratis.

Lurah Thehok, Sugeng, kepada Jambi Ekspres mengaku sangat gembira menyambut kegiatan Yamaha ini. Apalagi perlombaan ini digelar secara gratis dengan hadiah dan juga doodprize menarik. “Bulan puasa ada lomba, ini tentu hal yang dinanti, terbukti hari ini yang ikut lomba mewarnai hampir 50 anak dan tahfiz hampir 70 anak, belum lagi para orangtua semua tak kalah semangat,” lanjut Budi.

Budi berharap kesempatan ini dimanfaatkan semua warga dengan tetap memperhatikan prokes. Sementara itu pengurus mesjid Nurul Ikhwaniyah Thehok juga senang karena suasana mesjid menjadi lebih semangat karena menjelang waktu berbuka ada kegiatan positif seperti ini.Ia berharap tak hanya kali ini, kegiatan positif serupa semoga bisa kembali digelar ke depannya oleh Yamaha.

Sementara itu kegiatan Kampung Ramadhan Yamaha di Keluarah Sungai Putri tak kalah meriahnya. Berlangsung di Mesjid Raudhatul Jannah, kegiatan antusias diikuti warga sekitar. Tak hanya warga di sekitar Mesjid Raudhatul Jannah, namun warga dari RT lainnya juga hadir mengirim utusan khusus mengikuti aktivitas yang diselenggarakan Yamaha kerjasama dengan Jambi Ekspres ini.

Novento, Koordinator AMD Yamaha DDS Jambi yang ikut hadir dalam kegiatan mengaku senang aktivitas Kampung Ramadhan Yamaha ini diikuti dengan gembira oleh semua pesertanya. Tahun 2022 Kampung Ramadhan Yamaha digelar di Kota Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Batanghari, Muaro Jambi dan Kabupaten Merangin. “Semoga puasa tahun ini lebih spesial, karena anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak mengikuti program Kampung Ramadhan Yamaha ini dengan beragam perlombaan dan konten acara lainnya,” tambah Novento. Setelah Idul Fitri, Yamaha diakui Novento akan kembali menggelar kegiatan lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti ini. “Tunggu saja ya, Yamaha akan selalu hadir untuk semua,” lanjutnya. (ayu/dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: