Dukungan Arus Bawah Menguat Dukung Ridwan Kamil Jadi Presiden 2024

Dukungan Arus Bawah Menguat Dukung Ridwan Kamil Jadi Presiden 2024

Relawan RK \"Kanti Kito\" Siap Berjuang

SENGETI -- Genderang politik menjelang perhelatan Pemilihan Presiden RI yang akan digelar 2024 mendatang mulai memanas, dimana sejumlah nama mulai mendapatkan dukungan dari arus bawah.

Salah satunya ialah dukungan untuk Ridwan Kamil atau yang akrab disapa dengan Kang Emil untuk menjadi Presiden RI periode 2024-2029 akan datang, dimana dukungan ini mulai datang dari berbagai Daerah salah satunya dari Provinsi Jambi.

Dimana Belasan orang pemuda dari berbagai Daerah di Provinsi Jambi menggelar deklarasi untuk mendukung Ridwan Kamil menjadi calon presiden Indonesia.

Pemuda yang mengatasnamakan Kanti Kito tersebut menilai sosok Ridwan Kamil lah yang cocok dan pas untuk memimpin Indonesia.

Koordinator Kanti Kito Yudha Meiga Indratama menyebut, tim Kanti Kito mendukung Ridwan Kamil menuju RI 1 periode 2024-2029 ini berdiri karena kecintaan dan kekaguman mereka terhadap Ridwan Kamil.

Dia yakin jika Ridwan Kamil menjadi presiden, Indonesia bisa lebih baik terutama dibidang infrastruktur. Karena selama ini dirinya menilai pembangunan Indonesia belum merata.

\"Ini merupakan suara murni dari masyarakat arus bawah, yang mana Kami sudah tau Ridwan Kamil dalam bekerja, jadi beliau sangat pas untuk memimpin Indonesia tahun 2024 akan datang,\" kata Yudha. Sabtu (23/4).

Lebih lanjut, Yudha mengatakan bahwa Di provinsi Jambi ini, tim Ridwan Kamil Kanti Kito baru terbentuk dan dia berkeyakinan jika kedepannya bakal berkembang dan berdiri diseluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi.

\"Kami berharap Kang Emil mau mengabdikan diri untuk masyarakat Indonesia, karena Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Ridwan Kamil,\" pungkas sebut Yudha yang disambut riuh pendukung lainnya. (era)

Sumber: