Terbaru, Konser Tri Suaka Bertiket Rp750 Ribu Dibatalkan Gegara Diduga Hina Andika Kangen Band

Terbaru, Konser Tri Suaka Bertiket Rp750 Ribu Dibatalkan Gegara Diduga Hina Andika Kangen Band

JAKARTA - Dugaan kasus penghinaan terhadap musisi Andika Kangen Band oleh penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan terus bergulir. Sebelumnya video Tri Suaka dan Zidan langsung viral di media sosial TikTok.

Video itu menyangkan parodi mereka berdua tengah menyanyikan lagu karya Andika Kangen Band, dengan gesture dan mimik wajah yang berlebihan dan dianggap cenderung mengejek.

Tayangan video yang kemudian beredar luas dan viral itupun langsung mendapat beragam respon dari masyarakat, netizen, hingga kalangan artis-artis penyanyi Indonesia.

Sebut saja misalnya vokalis grup band Gigi yang menyebut bahwa Tri Suaka dan Zidan tidak pantas untuk membully Andika Kangen Band. Karena suka tidak suka, karya-karya penyanyi yang disebut Babang Tamvan itu terbukti melegenda dan sudah menghasilkan uang miliaran rupiah.

Meski sudah memberikan klarifikasi dan permohonan maaf, namun kepalang tanggung memang surat somasi telah dilayangkan oleh tim kuasa hukum Andika Kangen Band terhadap kedua musisi cover tersebut.

\"Hukuman\" untuk kedua musisi cover tidak sampai di situ saja, bahkan netizen ramai membully keduanya di jagat sosial media. Netizen Indonesia yang super kompak bahkan ramai-ramai unsubscribe Channel YouTube Zinidin Zidan.

Dampaknya subscriber Channel YouTube Zinidin Zidan yang semula followersnya mencapai 5 jutaan, kini hanya tersisa 1 jutaan. Kabar terkini bahkan jadwal konser Tri Suaka di sebuah hotel di kawasan Bogor, juga dibatalkan.  

Padahal konser tersebut harga tiket nya mencapai Rp750 ribu, tergolong mahal untuk sekelas musisi cover. Dikutip dari salah satu postingan akun Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, acara yang bertajuk Ngabuburit yang sedianya diselenggarakan, Minggu (24/4) di salah satu hotel di Bogor, terpaksa dibatalkan.

\"Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan nya untuk Acara NGABUBURIT Yg Seharusnya di Laksanakan (Hari ini) Tgl 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan Terpaksa di Batalkan, Karena ada Sedikit Kendala Miskomunikasi. Kepada Untuk Yang Sudah Memesan Tiket, Silakan Hubungi Panitia untuk di Refund . Terima Kash !! #adipatiband #trisuaka #arygoliath,\" demikian tulis caption dari postingan flyer acara di akun Instagram @dulur.adipatiband.indonesia seperti yang dilihat fin.co.id, Senin (25/4).  

Yang bikin netizen heboh, untuk harga tiket konser Tri Suaka di Bogor itu, kelas VIP dihargai Rp750 ribu dan yang standar dihargai Rp500 ribu.  

\"MENDUNG BUAT NONTON KONSER BTS 900 RIBU, GPP DUDUK PLING ATAS JUGA, DARI PDA BUAT NONTON BGINIAN,\" tulis netizen melalui akun Instagram nhenot_vianizty.

\"Cukkk 750,,, ,,,band sekelas SCORPIONS aja tiketnya nggak sampai 750,\" tulis netizen lain melalui akun hasanhellfrog. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: