NasDem Jambi Gelar Bazar Murah, Ringankan Beban Belanja Masyarakat Dipenghujung Ramadan

NasDem Jambi Gelar Bazar Murah, Ringankan Beban Belanja Masyarakat Dipenghujung Ramadan

JAMBI- DPW NasDem Provinsi Jambi menggelar Bazar Murah dalam rangka. Acara ini merupakan rentetan dari kegiatan NasDem Berbagi dan Peduli yang telah bergerak sebelumnya.

Bazar Murah dibuka langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy Fasha. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako murah secara simbolis.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Sekretaris DPW NasDem Provinsi Jambi, Hasby Anshori. Hadir juga Ketua Bappilu DPW NasDem H Rahman dan Wakil Ketua H Salman.

Dalam sambutannya Sy Fasha mengatakan, ada ribuan sembako murah yang akan dibagikan NasDem kepada masyarakat. Pembagian dilakukan secara bertahap dalam beberapa hari kedepan untuk menghindari penumpukan.

\"Kemarin kita membagikan takjil, membantu korban kebakaran. Alhamdulillah hari ini kita menggelar bazar murah. Ada 300 sembako untuk hari ini,\" ujarnya, Selasa (26/4).

Sy Fasha menyebutkan, dalam pasar murah ini ada subsidi yang diberikan oleh NasDem. Dimana sembako yang harga senilai Rp. 100 ribu hanya dibebankan Rp. 50 ribu. \"Isinya ada minyak goreng 2 liter, gula 1 Kg, tepung sirup dan susu,\" sebutnya.

Bazar murah ini diharapkan bisa mengurangi beban belanja masyarakat dipenghujung ramadahan tahun ini. \"Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat,\" pungkasnya. (aiz)

Sumber: