Dari Hati Saling Berbagi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality melakukan Bukber dan Santunan

Dari Hati Saling Berbagi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality melakukan Bukber dan Santunan

JAMBI - Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality menggelar acara Buka Bersama setelah sebelumnya melakukan aksi donasi #1for1forIndonesia yang digalangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Bersamaan dengan buka bersama, sekaligus juga memberikan santunan kepada anak – anak Panti Asuhan dari Yayasan Rumah Asuh Yatim Piatu “Ummi Ikhlas” yang berlokasi di Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo.

Rangkaian acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, dilanjutkan dengan Kultum dari Ustadz Wawan Hermanto dan sebagai puncak acara yakni melakukan buka bersama serta shalat Maghrib berjamaah, tidak lupa memberikan santunan kepada anak – anak asuh dari Panti Asuhan Umi Ikhlas.

Sebanyak kurang lebih dari 50 orang anak – anak asuh beserta pengurus Panti Asuhan Umi Ikhlas mengikuti acara yang diselenggarakan di Rangkayo Ballroom Dapur Kito. Live Perform Band tidak luput dihadirkan sebagai selingan hiburan kegiatan acara ini.

Mengundang PT. PSP sebagai induk perusahaan diharapakan bisa memperpanjang tali silaturahmi antara karyawan/ti Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality dengan PT. PSP untuk saling bersinergi.

Manajemen Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality menerima & berterimakasih dengan hangat atas kedatangan para undangan dan semua yang berpartisipasi pada acara ini. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semua pihak dapat untuk tetap saling bersinergi berjalan bersama untuk kedepannya dan seterusnya.

Diharapkan juga kepada anak – anak asuh panti asuhan ini agar dapat untuk tetap bersemangat dalam belajar dan meraih cita – cita nya dengan selalu menanamkan rasa syukur dengan keadaan yang ada.

Syamsatul Muniri, pendiri Yayasan Rumah Asuh Yatim Piatu “Umi Ikhlas” mengucapkan terimakasih sebanyak – banyak kepada Rumah Kito Resort Hotel Jambi By WH yang telah melakukan kegiatan buka bersama & santunan kepada anak asuhnya. “Mudah – mudahan diberi syafaat dan diberikan selalu keberkahan oleh Allah SWT”ujarnya.

Untuk informasi atau reservasi lebih lanjut mengenai Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality beralamat di Kompleks Puri Mayang, Jl. Serma Ishak Ahmad, Mayang Mangurai, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dapat mengunjungi Instagram @rumahkitobywh maupun dapat menghubungi nomor Whatsapp 0822 6967 3910, atau bisa mengakses www.rumahkitobywh.com atau www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta keuntungan lainnya. (Uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: