GEGER!! Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas di Kamar Kos

GEGER!! Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas di Kamar Kos

SENGETI-Warga RT 04 Perumahan Mendalo Asri Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kamar Kost 101 Putri Asoka, Rabu (27/4).

Diketahui, mayat tersebut atas nama Nabila Nur Triami Saragih (19) kelahiran Tebing Tinggi, 03 Februari 2003. Korban merupakan Mahasiswi Unja Fakultas FKIP yang baru menginjak semester 2.

Untuk Promo April 2022 Silakan Klik https://bit.ly/MitsubishiPromoApril2022 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali. \"Ya benar, saya turun langsung ke lokasi. Dia seorang mahasiswi,\" katanya saat dikonfirmasi via ponselnya.
Sebelumnya, kata Kapolsek, teman korban sempat menemani yang bersangkutan berobat ke Klinik Valencia dengan mengeluhkan penyakit Pilek yang disertai sesak napas.

\"Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat diklinik Valencia dan dibawa oleh Saksi dengan mengeluhkan sakit pilek disertai sesak napas,\" ungkapnya.

Saat ini, korban dibawa ke RS Raden Mattaher untuk Visum dalam maupun luar. Selain itu, pihaknya juga tengah menunggu keluarga korban untuk proses lebih lanjut. \"Jenazahnya sudah di rumah sakit umum,\" tukasnya. (wan)

Sumber: