Video Viral, Terciduk Semobil dengan Pelakor, Oknum Polisi Dilabrak sang Adik Lalu Dicopot Kapolres

Video Viral, Terciduk Semobil dengan Pelakor, Oknum Polisi Dilabrak sang Adik Lalu Dicopot Kapolres

LUBUK LINGGAU - Tayangan video oknum polisi di Lubuklinggau dilabrak sang istri sah saat bersama pelakor di dalam mobilnya langsung beredar luas dan viral di media sosial. Sang oknum pun dipastikan akan membayar kontan perbuatannya.

Ternyata oknum polisi yang dilabrak istri sah di tengah jalan itu adalah anggota Satresnarkoba Polres Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam video viral yang beredar di media sosial, terlihat seorang perempuan berjilbab dan mengenakan pakaian warna oranye sampai naik ke atas kap mobil SUV warna merah.

Perempuan yang terlibat cekcok tersebut, ternyata adik dari oknum polisi itu sendiri. Dia pulalah yang melabraknya bersama istri alias kakak iparnya.

Diketahui, di dalam mobil tersebut, sang oknum polisi tengah bersama perempuan pelakor alias selingkuhannya.Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Selasa (26/4) sore.

“Propam Polres Lubuklinggau sudah memeriksa anggota tersebut,” ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Rabu (25/4).  

Tidak hanya memeriksa, Harissandi juga memastikan oknum polisi itu dicopot dari kesatuannya. “Yang bersangkutan sudah kami copot dari kesatuannya, sudah kami staf-kan,” terangnya seperti yang dikutip dari linggaupos.co.id.  

Harissandi menjelaskan, perempuan yang naik ke atas kap mobil itu adalah adik dari oknum polisi yang tak disebukan identitasnya itu.

Sementara, istri sah oknum polisi dimaksud adalah perempuan yang mengenakan baju hitam.

“Anggota ini bersama perempuan lain, sehingga takut dan ingin kabur. Akhirnya diadang sama istri maupun adik anggota. Orang lain itu masih WIL dari anggota,” bebernya. (zul/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: