Lima Titik Rawan di Batanghari, Pemudik Diminta Waspada

Lima Titik Rawan di Batanghari, Pemudik Diminta Waspada

MUARABULIAN- Jelang arus mudik lebaran 1443 hijriah Polres Batanghari telah gencar melakukan pemetaan titik-titik wilayah kawasan rawan kecelakaan, dari delapan Kecamatan yang ada di wilayah setempat, ada lima titik yang perlu di waspadai pemudik dengan demikian masyarakat diminta untuk selalu hati-hati. Kamis (28/04).

\"Sebelumnya kita sudah ploting titik tempat rawan kecelakaan, adapun titik- titik tersebut tersebar di lima kecamatan pertama di wilayah Kecamatan Batin XXIV tepatnya di Desa simpang Jelutih yang kedua Kecamatan Muara Bulian tepatnya di Desa Sungai Buluh,\" Kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar.

Lanjut Kasat Lantas ketiga di Kecamatan Bajubang tepatnya di desa penerokan, keempat di Kecamatan Maro Sebo Ulu tepatnya di desa Kembang Seri dan yang terakhir di wilayah Kecamatan Pemayung tepatnya di Desa serasah.

\"Sedangkan untuk di Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kecamatan Mersam dan Kecamatan Muara Tembesi dari hasil pemetaan terbilang masih aman lancar dan terkendali.\"bebernya.

Sementara itu, disini pihaknya menghimbau agar masyarakat untuk terus waspada sebab di tahun ini di prediksi akan terjadi peningkatan arus lalu lintas. maka dari itu, dalam berkendara dihimbau dalam keadaan bugar, serta melengkapi tata tertib berkendara.(rza)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: