DISWAY BARU

'Lapor Pak Bos' Diluncurkan, Wali Kota Maulana Tegaskan Pelayanan Publik Harus Membahagiakan

'Lapor Pak Bos' Diluncurkan, Wali Kota Maulana Tegaskan Pelayanan Publik Harus Membahagiakan

'Lapor Pak Bos' Diluncurkan, Wali Kota Maulana Tegaskan Pelayanan Publik Harus Membahagiakan--

“Pengaduan online Lapor Pak Bos adalah solusi partisipatif untuk menjembatani komunikasi antara masyarakat dan pemerintah. Ini akan mendorong peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan,” jelas Yon Heri.

Dirinya tegaskan sebagai Dinas yang melakukan pelayanan terhadap publik akan terus berupaya meningkatkan layanannya, dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk memberikan kritik dan saran. 

"Pengaduan online "Lapor Pak Bos" ini adalah solusi agar masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan keluhan dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan tegasnya. 

Apel dan peluncuran layanan ini turut dihadiri Sekda A. Ridwan, para Staf Ahli dan Asisten Sekda, serta sejumlah kepala perangkat daerah, camat, lurah, dan pemberi layanan publik di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi.

Dengan semangat keterbukaan dan pelayanan prima, Pemkot Jambi terus bergerak mewujudkan visi Kota Jambi Bahagia-Bersih, Aman, Harmonis, Agamis, Inovatif, dan Sejahtera. (hfz) 

 

Berikut link Aplikasi Pengaduan Lapor Pak Bos Mall Pelayanan Publik Kota Jambi : https://mpp.jambikota.go.id/web/pengaduan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait