Bank Jambi Masuk Berpredikat Sangat Bagus yang Konsisten Selama 25 Tahun Berturut-turut
1. Dirut Bank Jambi H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M (tengah) saat menerima penghargaan--
JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Infobank Kembali menggelar acara 30th Infobank Award 2025, dan memberikan predikat Crown Champion berupa “Bank dengan Kinerja Sangat Baik yang Konsisten Selama 25 Tahun Berturut-turut (2000-2024), dan penghargaan tersebut salah satunya diberikan kepada Bank Jambi. Penghargaan langsung diterima Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
BACA JUGA:Unjuk Rasa di DPRD Jambi Ricuh, Sejumlah Polisi Terluka dan Mobil Dinas Dibakar Massa
BACA JUGA:PT Jasa Raharja Gelar Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMA Negeri 1 Muara Bungo
“Alhamdulillah kami dapat bersaing baik dengan bank-bank nasional," kata Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M, Jum'at (29/8).

Bank Jambi Masuk Berpredikat Sangat Bagus yang Konsisten Selama 25 Tahun Berturut-turut--
Menurutnya, eksistensi Bank Jambi dari awal berdiri hingga saat ini terus berkembang, mulai dari SDM hingga peningkatan digitalisasi, termasuk fasilitas layanan kepada nasabah, termasuk mengeluarkan produk-produk layanan terbaru, yang bertujuan untuk memanjakan nasabah setia Bank Jambi saat melakukan akses transkasi.
BACA JUGA:Selain Rusak Gedung DPRD Provinsi Jambi, Demo Mahasiswa Juga Bakar Mobil Dinas
“Kami selalu menerima masukan berupa kritik dan saran dalam rangka pengembangan Bank Jambi lebih baik lagi, pemberian produk layanan baru mutlak dilakukan ditengah era digital seperti sekarang ini,” terangnya.

30th Infobank Award 2025, dan memberikan predikat Crown Champion berupa “Bank dengan Kinerja Sangat Baik yang Konsisten Selama 25 Tahun Berturut-turut (2000-2024), dan penghargaan tersebut salah satunya diberikan kepada Bank Jambi.--
Keberlanjutan Bank Jambi merupakan semangat kerja keras baik dari jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi terdahulu hingga saat ini, seluruh jajaran di Bank Jambi berperan penting dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas Bank Jambi, dan tidak lupa kepada Masyarakat Jambi yang telah menjadi nasabah setia yang berperan serta dalam pengembangan Bank Jambi.
“Termasuk keberadaan karyawan dan karyawati Bank Jambi, yang turut serta dalam pengembangan Bank Jambi, semua pihak terlibat dalam kemajuan Bank Jambi, kami tidak dapat bergerak sendiri, tapi membutuhkan sinergi dari semua pihak,” paparnya.

Mantan Wapres RI saat sambutan dalam dalam 30th Infobank Award 2025--
Pihaknya pun selalu berupaya maksimal dalam menjaga hubungan baik dengan pemegang saham dan nasabah setia Bank Jambi, sehingga kedepannya Bank Jambi dapat lebih maksimal mengembangkan potensi yang dimiliki.
"Inovasi dan terobosan baru terus kami buka, untuk menjadikan Bank Jambi bukan saja terbaik di Provinsi Jambi namun juga dikancah nasional," tandasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:



