“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh Perwira dan Pertiwi Elnusa Petrofin yang terus menyalakan semangat inovasi dan kolaborasi. Bagi kami, inovasi bukan sekadar penerapan teknologi, tetapi tentang pola pikir dan keberanian untuk beradaptasi. Ini adalah energi yang menggerakkan kami untuk terus menciptakan amplifier effect bagi para stakeholders dan masyarakat luas.”
Dalam proses penilaiannya, The Iconomics menerapkan empat parameter utama untuk kategori CEO, yaitu popularitas, kompetensi, crisis leadership, dan personality. Sedangkan untuk kategori CFO, penilaian difokuskan pada popularitas, citra, layanan, dan kontribusi sosial yang diukur melalui survei publik di sejumlah kota besar di Indonesia. Penghargaan bergengsi ini juga diikut oleh Bank Mandiri, Indonesia Financial Group (IFG), Pegadaian, Pelni, dan BRI Life.
Capaian ini mempertegas komitmen Elnusa Petrofin dalam menghadirkan kepemimpinan yang visioner dan berkelanjutan di sektor energi nasional. Di tengah agenda transisi energi global, perusahaan terus mengedepankan inovasi, efisiensi, dan tanggung jawab sosial sebagai fondasi dalam membangun masa depan energi yang lebih andal dan berkelanjutan.
Elnusa Petrofin terus bertekad menjadi perusahaan logistik energi yang tidak hanya andal dalam operasi, tetapi juga memberi makna lebih bagi bangsa melalui kontribusi nyata terhadap masyarakat dan lingkungan yang berkelanjutan. (*)