Oppo Jor-joran Promo Hadapi Daya Beli Masyarakat RI Anjlok

Rabu 08-01-2025,22:28 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Brand ponsel ternama Oppo sedang jor-joran melakukan promo menghadapi daya beli masyarakat RI anjlok.

 

Head of PR Oppo Indonesia Arga Simanjuntak mengatakan pihaknya gencar mengadakan promo dan menghadirkan produk ponsel dengan spesifikasi yang diharapkan oleh konsumen sebagai strategi untuk menghadapi risiko penurunan daya beli.

 

"Selama kita memberikan promo atau produk yang secara spesifikasi juga sudah sesuai dengan harapan konsumen, kita masih percaya bahwa produk kita mampu bersaing di pasaran," kata Arga saat ditemui di Jakarta Selatan pada Rabu, dikutip dari Antara.

 

Ia menjelaskan, selain untuk mempertahankan daya beli masyarakat terhadap produk gawai mereka, strategi promo juga diterapkan untuk mengenalkan lini ponsel pintar Oppo lebih luas ke masyarakat.

 

"Di berbagai store kami sendiri sebenarnya promo-promo yang kami tawarkan juga tidak hanya berlaku online, tapi juga berlaku offline. Sehingga harusnya sih kami meyakini bahwa masyarakat sudah mengenal produk Oppo secara kualitas dan harga yang ditawarkan juga," ujar Arga.

 

Strategi ini juga Oppo terapkan pada produk terbarunya yakni Reno13 yang dijadwalkan rilis pada 16 Januari 2025. Selama periode pra-pesan, para pemesan akan mendapatkan konten eksklusif.

 

Diketahui, Oppo Reno13 menawarkan fitur kamera canggih, memungkinkan pengambilan gambar dan video di bawah air serta foto bergerak AI Livephoto.

 

Fitur ini didukung oleh sertifikasi tahan air dan debu IP69 yang mendukung pengambilan gambar di bawah air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit. 

Kategori :