Rumah Sakit Mitra Jambi Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan dan Khitanan Massal Gratis

Senin 09-12-2024,21:04 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Memiliki slogan "Melayani Sepenuh Hati", Rumah Sakit Mitra Jambi, Minggu (8/12) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan dan Khitanan Massal.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya ini, disambut antusias masyarakat Jambi, hal ini terlihat dengan jumlah masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini lebih dari 150 orang.


Salah satu pelayanan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Mitra-Foto: Istimewa-

Pemeriksaan kesehatan yang diberikan terdiri dari Dokter Umum, Dokter Spesialis Anak, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Paru, Spesialis Saraf, Spesialis Bedah Umum, Spesialis Kandungan (USG Ibu Hamil), Spesialis Anestesi (Terapi Nyeri), pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat juga pemberian obat.

“Ini bentuk kepedulian Rumah Sakit Mitra kepada masyarakat khususnya masyarakat sekitar Kota Jambi, sehingga semua masyarakat bisa merasakan pelayanan terbaik dari Rumah Sakit Mitra,” jelas Direktur Rumah Sakit Mitra Jambi, dr. Rachmad Yusuf, MARS.

Dijelaskan Direktur Rumah Sakit Mitra, tahun - tahun sebelumnya kegiatan ini bukan saja dilaksanakan di Rumah Sakit tetapi juga di daerah – daerah yang dianggap sulit terjangkau sehingga keberadaan Rumah Sakit Mitra bisa di rasakan oleh Masyarakat luas.

“Melihat tingginya antusias masyarakat, kita akan menambah frekuensi kegiatan seperti ini kedepannya” tegas Direktur Rumah Sakit Mitra.

Dirinya juga menjelaskan Rumah Sakit Mitra sudah 3 tahun menerima pelayanan pasien dengan BPJS Kesehatan dan sangat taat dengan Janji Layanan BPJS Kesehatan. Selain itu Rumah Sakit Mitra juga memiliki kurang lebih 40 Dokter Spesialis yang cukup lengkap walaupun ada beberapa pemeriksaan penunjang yang akan difasilitasi dengan pengantaran langsung dari Rumah Sakit.

“Kita selalu memegang Janji Layanan BPJS Kesehatan salah satunya tidak membeda bedakan pasien yang berobat, tidak mengambil iuran tambahan dan tidak membatasi waktu rawat inap,” jelas dr. Rachmad Yusuf, MARS.

Direktur Rumah Sakit Mitra meminta masyarakat untuk menyampaikan apabila ada pelayanan yang dirasakan kurang sesuai, hal ini sebagai masukan untuk kemajuan Rumah Sakit kedepannya. (*) 

 

Kategori :