Ada 7 Jenis Kartu Kredit BRI yang Memiliki Banyak Keunggulan, Bisa Daftar Secara Offline dan Online

Senin 28-10-2024,13:42 WIB
Reporter : Tim
Editor : Setya Novanto

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Diera yang serba digital saat ini masyarakat yang ingin bertransaksi secara online  semakin dipermudah dan dimana. Salah satunya yang ditawarkan penggunaan  kartu Kredit yang diluncurkan Bank BRI.

Banyak masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit karena banyak keunggulan selain praktis juga memberikan diskon, promo dan lainnya yang sengaja digeber oleh bank BRI.

Nah di Bank BRI ada berbagai pilihan kartu kredit yang bisa menjadi pilihan nasabah sesuai kebutuhan baik pendaftaran secara online offline.

Ini beberapa jenis kartu kredit BRI yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan dan pastinya bisa digunakan kapan saja:

1.BRI Mastercard Easy Card 

Salah satu layanan kartu kredit yang tersedia di BRI. Fitur utamanya limit pertama yang terjangkau sehingga mempermudah pengguna untuk mengakses layanan kartu kredit.

Syarat untuk mendapatkan kartu ini tidak ketat karena hanya membutuhkan penghasilan minimal terjangkau.

 

2.BRI Visa Touch

Kartu ini menawarkan biaya yang menguntungkan bagi pengguna. Dalam memberikan lilit awal.lebih fleksibel sesuai kemampuan dan kebutuhan mereka dan tidak ada persyaratan.

3. BRI JCB Platinum 

Kartu ini memberikan limit awal yang cukup besar sehingga memberikan pengguna kemudahan untuk melakukan transaksi dalam jumlah signifikan.

Biaya tahun kartu ini lumayan terjangkau sehingga membuatnya terjangkau untuk pengguna.

Kartu ini juga memberikan kemampuan penarikan uang tunai yang nyaman melalui jaringan ATM di seluruh dunia, biaya penarikan tunai yang dikenakan juga cukup kompetitif.

4.BRI Mastercard Platinum 

Kategori :