Nikmati Seafood Club Hanya di Prospero Cafe & Resto Grand Makmur Hotel

Sabtu 26-10-2024,20:57 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Grand Makmur Hotel Jambi selalu memberikan apresiasi bagi para pelanggan setia dengan menghadirkan berbagai pengalaman istimewa. 

Untuk itu, Prospero Cafe & Resto Grand Makmur Hotel Jambi mengeluarkan menu terbaru setiap bulannya, untuk bulan ini mengeluarkan menu Seafood Club. 

Menu ini pastinya akan menggugah selera pencinta kuliner yang ada di Jambi, karena menu seafood yang di sajikan dalam porsi yang besar dan menggunakan hotplate sebagai wadah pemanas. 

Jadi bagi tamu yang memesan seafood club ini akan tetap panas dan hangat hingga ke suapan terakhir.

“Seafood Club ini terdiri atas tiga paket yakni, Sea-club Bertiga, Sea-club Berenam & Sea-club Berduabelas. Yang mana jika tamu yang mengambil Paket Sea-club berduabelas akan mendapatkan fasilitas karaoke gratis.” jelas Shakira Salwa selaku Sales Marketing Executive.

Hal ini sangat menarik perhatian, dengan harga yang affordable mulai dari 300rb-an sudah bisa menikmati menu seafood yang didalamnya terdapat kepiting, kerang, udang dan cumi. 

Tak hanya itu paket ini juga dilengkapi dengan Cah Kangkung, Cah Pakcoy, Sapo Tahu & Ayam Kungpao.

Jadi selain menyediakan fasilitas yang baik bagi para tamu yang menginap, konsumen diajak menjelajah cita rasa berkualitas dengan nuansa, suasana, dan konsep menu baru yang tentunya melezatkan.

Tak kalah menarik Prospero Cafe & Resto juga menyediakan magazine photobooth yang memungkinkan orang untuk berpose dan mengambil foto dengan lebih inovatif seperti layaknya berada didalam sebuah majalah.

Jadi langsung saja datang ke Grand Makmur Hotel Jambi, atau reservasi melalui nomor yang tertera dibawah ini.(*)

Kategori :