Serap Aspirasi Pedagang, Dr Deri Turun Langsung Blusukan di Pasar Hiang

Kamis 24-10-2024,13:54 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID  - Makin dekat dengan berbagai kalangan masyarakat Kerinci. Cabup Kerinci nomor urut 4 Dr Deri turun langsung blusukan ke pasar tradisional Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut, Kamis (24/10/2024).

Cabup Dr Deri ke pasar menemui langsung pedagang untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama pedagang pasar. Terlihat para pedagang berkomunikasi dan menyampaikan beberapa aspirasi ke dokter Deri.

"Tujuan kita menampung aspirasi pedagang pasar," kata Deri Mulyadi.

Tak hanya itu, Deri Mulyadi juga melihat kondisi pasar Hiang, salah satu pasar pekan terbesar di Kerinci, yang beroperasi setiap Kamis itu. Ia memastikan, kedepan, jika terpilih sebagai bupati, akan dilakukan penataan pasar secara baik.

"Agar keluhan-keluhan pedagang bisa dicarikan jalan keluar, seperti kebersihan atau persoalan sampah, ketertiban, kenyamanan pedagang, stabilitas harga, dan lain-lain," katanya.

Hal ini sejalan dengan visi misi Deras nantinya dengan tekad terciptanya  kewirausahaan  dan  pemberdayaan  sektor  usaha  mikro kecil menengah. Sehingga segala kendala para pengusaha sudah diketahui langsung setelah turun blusukan tersebut.

Saat ini, Deri Mulyadi terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Dari informasi yang diterima, tren elektabilitas Deri-Aswanto (Deras) menunjukkan grafik yang terus meningkat. Pernyataan sikap dan dukungan terus mengalir ke Deri Deri-Aswanto, pasangan yang dinilai potensial menjadi pemenang di pilkada Kerinci.(Hdp)

 

Kategori :