Terkait Isu Sara dan Black Campaign, Kuasa Hukum AZ-FER Minta Bawaslu Pro-Aktif

Rabu 23-10-2024,19:22 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Terkait berita yang menyudutkan dan mengkambing hitam Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh 2024-2029, nomor urut 2 Ahmadi Zubir-Ferry Satria, Kuasa Hukumnya angkat bicara.

Kurniadi Aris, SH.,MH.,MM kuasa Hukum AZ-FER menegaskan, dirinya bersama Tim Advokasinya terus melakukan pendalaman dan mencari fakta untuk dilakukan upaya hukum lanjutkan.

"Ada isu sara yang dimainkan, masa Bawaslu diam-diam saja. Bawaslu harus Pro-aktif, bukan hanya mengklarifikasi, tapi cenderung mancari fakta dan memberi tindakan tegas", ungkap Kurniadi.

Dia juga menyayangkan beredarnya Isu Sara dan Black Campaign yang digulirkan, untuk menjatuhkan Paslon nomor urut 2 AZ-FER. Terkait isu yang berkembang, pihaknya akan mengumpulkan fakta-fakta dan akan melakukan kajian, serta akan melakukan upaya hukum.

"Isu sara dan Black Campaign, ini cara-cara yang tidak dibenarkan, kita akan lakukan upaya hukum. Makanya, selain kita akan telaah dan dalami, kita juga minta Bawaslu Pro-Aktif," tegas Kurniadi. (Hdp)

 

 

Kategori :