Jasa Raharja Jambi Tingkatkan Pelayanan Melalui Survei Ahli Waris Korban Laka Lantas di Desa Tenam

Senin 21-10-2024,15:42 WIB
Reporter : Fauzi Yosi Esiska
Editor : Misriyanti

BATANGHARI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Jasa Raharja Cabang Jambi melakukan survei ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat proses penyaluran santunan kepada keluarga korban, sekaligus memastikan hak-hak mereka terpenuhi sesuai prosedur yang berlaku.(21/10/2024)

Survei lapangan dilakukan oleh perwakilan Jasa Raharja Jambi, Miky Yudarta, yang menyampaikan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat.

"Kami hadir langsung di tengah masyarakat, khususnya keluarga korban, untuk memastikan bahwa proses klaim santunan berjalan lancar dan tepat sasaran," kata Miky.

Selain verifikasi kelengkapan administrasi, survei ini juga diisi dengan edukasi kepada keluarga korban terkait hak-hak yang mereka miliki serta tata cara pencairan santunan.

Miky menambahkan, Jasa Raharja akan terus berupaya meningkatkan pelayanan agar seluruh ahli waris korban kecelakaan lalu lintas bisa mendapatkan haknya dengan cepat dan tanpa hambatan.

Jasa Raharja melalui program SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Jasa Raharja Cabang Jambi Jalan) terus memberikan perlindungan kepada para pengguna jalan yang terlibat dalam kecelakaan.

Program ini menjadi salah satu wujud nyata kepedulian Jasa Raharja dalam memberikan solusi bagi keluarga korban, serta mendukung upaya keselamatan berlalu lintas di Indonesia. (*)

Kategori :