Pilwako Jambi 2024, Fasha Turun Gunung Minta Kader Menangkan HAR-Guntur

Senin 21-10-2024,06:46 WIB
Reporter : Faizarman
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID–DPD Partai Nasdem Kota Jambi menggelar rakordasus untuk memantapkan strategi pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman-Andi Muhammad Guntur, dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024.

Rakordasus tersebut dihadiri Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy Fasha, yang berkomitmen untuk turun langsung memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi, Jefri Zen, menegaskan bahwa kader Partai Nasdem wajib memenangkan Rahman-Guntur.

“Mulai dari sekarang tetapkan hati, ajak keluarga, tetangga, dan sahabat lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Syarif Fasha meminta semua kader untuk kompak dalam memenangkan Rahman-Guntur.

"Rakordasus ini diadakan untuk mendukung calon wali kota yang diusung Partai NasDem. Abdul Rahman adalah kader Partai NasDem. Semoga kita tetap kompak, karena kita semua memiliki kekuatan dari keluarga dan sahabat," jelasnya

Fasha menyatakan bahwa ia pernah bertanya kepada H Abdul Rahman mengenai alasannya maju sebagai Wali Kota Jambi.

Niatnya adalah untuk meneruskan pembangunan yang telah ada. "Mudah-mudahan pasangan ini menjadi calon Wali Kota Jambi yang samawa," ungkapnya.

Ia menambahkan, "Kita perlu koordinasi ke semua kader dengan kesadaran sendiri untuk memenangkan Rahman-Guntur. Hukumnya wajib bagi kader Partai Nasdem untuk mendukung pasangan ini, dimulai dari keluarga, teman, dan lingkungan sekitar."

Fasha yakin bahwa pasangan Rahman-Guntur adalah pasangan yang bertanggung jawab dalam pembangunan dan program-program yang akan dijalankan.

Ia juga menjelaskan pemilihannya terhadap H Andi Muhammad Guntur sebagai wakil H Abdul Rahman, karena Guntur adalah seorang pengusaha mandiri yang tidak bergantung pada orang tua.

"Ia seorang pengusaha mandiri. Mudah-mudahan kesuksesan saya sebagai Wali  Kota Jambi pada tahun 2013 akan menular kepada H Abdul Rahman," ujarnya.

Fasha juga menegaskan bahwa ada kekuatan besar yang belum tersentuh oleh kandidat lainnya.

"Kekuatan besar ini harus disentuh secara maksimal," katanya.

Ia meyakini pasangan Rahman-Guntur sudah mulai menyentuh kekuatan ini dan akan memaksimalkannya dalam sisa waktu kampanye.

Kategori :