Sekda Tanjabtim Lepas 40 Atlet Forprov 1 Kormi Provinsi Jambi

Rabu 16-10-2024,19:20 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Misriyanti

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - 40 Atlet asal Kabupaten Tanjabtim diberangkatkan untuk mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Provinsi (Forprov) 1  Jambi tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Jambi, Rabu (16/10) kemarin.

Pada kesempatan itu, Sekda Tanjabtim, Sapril melepas secara langsung keberangkatan para atlet Kormi Kabupaten Tanjabtim tersebut, di halaman Kantor Bupati Tanjabtim. Dimana ada 9 cabang lomba yang akan ikuti, yakni lomba Vespati, Ioski, Asiapi, Fokbi, Pelangi, Baveti, PPortina, PSNPP dan LSPSN.

"Jadi ada sebanyak 40 Atlet Kormi yang ada di Kabupaten Tanjabtim yang diberangkatkan ke Forprov 1 Kormi Jambi tersebut. Kita akan mengikuti 9 cabang lomba," kata Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Parbudpora Kabupaten Tanjabtim, Boy.

Sekda Tanjabtim, Sapril menyampaikan harapannya kepada seluruh kontingen Kormi Kabupaten Tanjabtim, baik itu official, pelatih maupun atlet untuk menjaga kekompakan, menjaga nama baik daerah dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanjabtim.

"Harumkan nama baik Kabupaten Tanjabtim, tetap semangat dan berikan yang terbaik. Mudah-mudahan para atlet kita memberikan prestasi yang membanggakan," tegasnya.

Sementara, salah satu pengurus Kormi Kabupaten Tanjabtim, Jul saat diwawancarai optimis para atlet akan mengharumkan nama baik Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini. Sebab, para atlet yang diberangkatkan telah dibekali dengan latihan yang cukup, sehingga Insya Allah akan memberikan yang terbaik.

"Kita sudah latih semua atlet kita. Mudah-mudahan para atlet kita akan memberikan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten yang kita cintai ini," harapnya.(lan)

Kategori :