Seleksi Terbuka Jabatan Eselon V Dimulai

Selasa 15-10-2024,14:35 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Elly Yuzar, secara resmi membuka kegiatan Seleksi Terbuka Jabatan Eselon V di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi hari ini, Selasa (15/10).

Acara yang berlangsung di Aula Pengayoman kali ini diselenggarakan dalam rangka pengisian jabatan Eselon V yang kosong, dengan melibatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis yang memenuhi persyaratan.


Seleksi Terbuka Jabatan Eselon V Kanwil Kemenkumham Jambi Dimulai.-Foto: Istimewa-

Elly Yuzar dalam sambutannya menekankan pentingnya transparansi dan objektivitas dalam proses seleksi ini.
"Kami berharap seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan pejabat yang memiliki integritas serta kompetensi yang tinggi, sehingga mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan optimal," ujar Elly.

Proses seleksi ini akan berlangsung ketat, dengan penilaian yang didasarkan pada kriteria yang sudah ditetapkan.
Hasil akhir dari seleksi ini akan diumumkan pada 16 Oktober 2024.Dengan adanya seleksi terbuka ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Setelah mengikuti acara pembukaan seleksi dan mendengarkan arahan dari Kakanwil, seluruh peserta seleksi Jabatan Eselon V mengikuti tahapan wawancara oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, diantaranya Kepala Kantor Wilayah Elly Yuzar, Kepala Divisi Administrasi, Kortini JM Sihotang, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili dan Kepala Divisi Keimigrasian, Tompatar Hasianto. (*)

Kategori :