Jasa Raharja Serahkan Bantuan untuk Pembangunan SD Aisyiyah Multilingual Darussalam Kudus

Senin 14-10-2024,14:32 WIB
Reporter : Fauzi Yosi Esiska
Editor : Setya Novanto

KUDUS, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja memberikan bantuan dana untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) Aisyiyah Multilingual Darussalam di Kudus, Jawa Tengah. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, kepada Ketua Panitia Pembangunan Nurus Zaman, S.T, yang disaksikan Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed, pada Minggu (13/10/2024).

Rivan menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). "Jasa Raharja merasa bangga dapat berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di Indonesia, salah satunya melalui SD Aisyiyah Multilingual Darussalam ini. Kita semua percaya bahwa setiap langkah kecil yang kita lakukan hari ini dapat memberikan dampak besar bagi masa depan generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Partisipasi Jasa Raharja dalam pembangunan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk tidak hanya memberikan perlindungan dasar kepada seluruh masyarakat Indonesia, tetapi juga mendukung pembangunan bangsa. “Dengan langkah bersama dalam memberikan dukungan terhadap pendidikan, kita semua telah berkontribusi dalam membentuk generasi penerus yang berdaya saing dan berakhlak mulia,” tambah Rivan.

Jasa Raharja berharap melalui bantuan ini dapat memberikan semangat baru bagi para pendidik dan siswa, serta mendorong terciptanya lingkungan belajar yang nyaman dan mendukung karakter kuat serta budi pekerti luhur. “Anak-anak kita adalah aset berharga bangsa, dan tugas kita bersama adalah memberikan mereka kesempatan terbaik untuk tumbuh dan berkembang di lingkungan yang mendukung cita-cita besar mereka,” tutup Rivan.

Serah terima bantuan program TJSL ini juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Aisyiyah Multilingual Darussalam (SDA Mulida), Ustadzah Amrina Faatihatun Nisa, serta para ustadz dan ustadzah SD Aisyiyah Multilingual Darussalam. (*)

Kategori :