Partisipasi Kanwil Kemenkumham Jambi, Hasil Karya WBP Lapas se-Provinsi Jambi Meriahkan Tebo Festival

Senin 14-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Lysa Lucia Pebryna M
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke-25, sebuah perayaan akbar bertajuk Tebo Festival digelar di Stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo.
Kegiatan ini berlangsung dengan meriah pada Sabtu, 12 Oktober 2024, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari wilayah setempat.

Salah satu tamu kehormatan dalam acara tersebut adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Elly Yuzar, yang hadir bersama Lili, Kepala Divisi Pemasyarakatan.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Elly Yuzar.-Foto: Istimewa-

Kehadiran mereka menjadi simbol dukungan atas kreativitas serta karya masyarakat Kabupaten Tebo, termasuk partisipasi aktif dari berbagai instansi pemerintah dan masyarakat.

Kanwil Kemenkumham Jambi melalui Koordinator yakni Divisi Pemesyarakatan turut memeriahkan acara ini dengan mendirikan sebuah stand pameran yang menampilkan hasil karya para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) se-Provinsi Jambi.

Karya-karya tersebut mencerminkan bakat, keterampilan, dan potensi para WBP, serta menjadi wujud nyata upaya rehabilitasi dan pembinaan yang dilakukan oleh Lapas.

Tebo Festival menjadi ajang bagi masyarakat Kabupaten Tebo untuk memperlihatkan kebudayaan lokal, produk unggulan daerah, serta kreativitas warganya dalam berbagai bidang.

Perayaan ini tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga sarana penting untuk memperkuat hubungan antar lembaga dan membangun semangat kebersamaan dalam pembangunan daerah.

Sebagai penutup, peringatan HUT Kabupaten Tebo yang ke-25 ini diharapkan menjadi tonggak bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat, dengan semangat gotong royong dan inovasi yang terus digalakkan. (*)

Kategori :