Polda Dapat Kiriman Karangan Bunga, Pasca Penangkapan Jaringan Ratu Narkoba Jambi

Jumat 11-10-2024,20:59 WIB
Reporter : Tim
Editor : Tim

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Polda Jambi mendapatkan kiriman karangan bunga pasca penangkapan terhadap jaringan Ratu Narkoba Jambi Helen CS yang dilakukan oleh Tim Join Investigasion Bareskrim Polri dan Polda Jambi.

Dari pantauan Jambi Ekspres di depan Mapolda Jambi, pada Jum'at (11/10/2024) malam. Terlihat sejumlah karangan bunga yang mengapresiasi Polda Jambi atas penangkapan jaringan Ratu Narkoba Jambi.

"Terimakasih Bareskrim Mabes Polri dan Ditresnarkoba Polda Jambi atas tertangkapnya Helen CS jaringan Ratu Narkoba Jambi ," tulis salah satu papan karangan bunga tersebut.

Diketahui, Tim Join Investigasion Bareskrim Polri dan Polda Jambi sedang memberantas jaringan Ratu Narkoba Jambi  yang meresahkan masyarakat.

Dari hasil pengungkapan jaringan Ratu Narkoba Jambi ini,saat ini  tim gabungan telah mengamankan 9 orang orang.

Awalnya, tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jambi telah menangkap Helen Ratu Narkoba Jambi dan orang kepercayaannya Didin di Jakarta. Pada Rabu 09 Oktober 2024 lalu .

Kemudian pada Kamis, 10 Oktober 2024, Tim gabungan tersebut kembali melakukan penangkapan terhadap empat orang yang berinisial C, CH, Y, dan A mereka merupakan kaki tangan ratu narkoba tersebut.

Tak sampai disitu, hari ini, Jum'at 11 Oktober 2024. Tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jambi kembali mengamankan tiga orang pria jaringan Helen. Yakni, Tikui yang merupakan saudara dari Helen, Ameng dan seorang pria inisial M. (*)

Kategori :