Lebih dekat dengan Masyarakat, DPMPTSP Kota Jambi lakukan Jemput Bola Layanan Perizinan

Rabu 09-10-2024,15:17 WIB
Reporter : Fauzi Yosi Esiska
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Jambi, kembali menginisiasi Inovasi yang diberi nama Jempol Pa’ Boss (Jemput Bola Perizinan Berusaha OSS) bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil.


Layanan Jempol Pa’ Boss merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, kepada pelaku usaha guna memberikan kemudahan bagi pelaku usaha-Foto: Istimewa-

Inovasi ini dilaksanakan dengan menjangkau Kelurahan – Kelurahan serta Pelaku Usaha Mikro dan Kecil dapat juga berkumpul secara kelompok minimal 10 orang maka Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) siap datang melakukan pelayanan Jempol Pa’ Boss.

Yon Heri, SP, ME, Kepala Dinas DPMPTSP Kota Jambi menerangkan layanan Jempol Pa’ Boss merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada pelaku usaha, guna memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro dan kecil yang memiliki keterbatasan waktu untuk mengurus perizinan berusaha.


Antusias masyarakat mengurus perizinan bagi pelaku Usaha Mikro dan Kecil-Foto: Istimewa-Pa’ Boss,” tandas Yon Heri, SP, ME, Kepala Dinas DPMPTSP Kota Jambi.

 

Kegiatan Jempol Pa’ Boss ini sudah dilakukan dari bulan Juli 2024 dan diharapkan  akan semakin banyak pelaku usaha mikro dan kecil yang terfasilitasi dengan kegiatan ini sehingga dalam melakukan kegiatan usahanya benar-benar sesuai aturan dan memiliki dokumen legalitas perizinan.(*)

 

Kategori :