9 Pejabat Baru Dilantik PJs Wako Tema, Berikut Nama-Namanya :

Selasa 08-10-2024,18:13 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pjs Walikota Sungai Penuh Bpk Tema Wisman S.PI melantik Pejabat Administrator dan Pengawas (Eselon 3 dan 4) dilingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh Bertempat diruang Pola Kantor Walikota Sungai Penuh, Jumat (04/10) 

Pejabat Eselon 3 dan 4 terdiri dari Jonri S.Pd sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Rida Sukmawati S.P sebagai Camat Sungai Penuh. Bambang Sudianto S.Pd sebagai Camat Pesisir Bukit. Ustan Defensi ST.MM sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Rehabiitas Sosial Dinas Sosial. Ir Desvia Safitri MT sebagai Sekretaris BPBD. 

Selain itu Tedi Adrian Putra SE ST MM sebagai Kabid Prasarana dan Umum Dinas Perumahan Kawasan pemukiman dan Pertanahan. Yetferi S.Ag sebagai Sekcam Pesisir Bukit. Ganda Saputra S.Sos sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kebudayaan dab Pariwisata dan Elfita Rianti SKM sebagai Kepala Puskesmas Koto Lolo. 

Dalam Sambutannya Pjs Tema Berpesan agar kepercayaan yang diberikan ini dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. "Semoga amanah dan bekerja dengan jujur dan ikhlas,", katanya 

Acara Pelantikan ini berlangsung secara khidmat dan khusyuk dihadiri oleh Sekda Alpian, Asisten, Kepala SKPD serta Para Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Kota Sungai Penuh. (Hdp)

Kategori :