Silaturahmi Dengan Kapolda Jambi, Ini yang Disampaikan Sy Fasha

Selasa 08-10-2024,17:55 WIB
Reporter : Pirma Satria
Editor : Pirma Satria

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -Satu Minggu setelah dilantik, anggota DPR RI Dapil Jambi dari Fraksi NasDem, DR H Sy Fasha ME, Selasa (8/10), langsung bergerak cepat di Dapilnya.

Tahap awal, Fasha langsung menggelar pertemuan dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di ruang kerjanya di Mapolda Jambi sekitar pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Walikota Jambi periode 2013-2023 itu untuk bersilaturahim dengan mitra kerja DPR RI di daerah, salah satunya Polda Jambi.

“Kalau sebelum-sebelumnya bertemu dengan Pak Kapolda dalam kapasitas sebagai walikota Jambi, sedangkan hari ini dalam kapasitas sebagai anggota DPR RI,” ujar Fasha berseloroh di depan Kapolda Jambi.

Keduanya terlihat berbincang akrab dan santai di ruang kerja Kapolda, membahas berbagai hal tentang Provinsi Jambi.

Fasha selama ini memang dikenal mempunyai hubungan baik dengan unsur Forkopimda saat menjabat sebagai Walikota Jambi, termasuk dengan jajaran Polda Jambi.

“Saya sengaja bersilaturahim dengan Pak Kapolda hari ini paska dilantik sebagai anggota DPR RI. Kepolisin adalah salah satu mitra kerja, kalau dulu mitra kerja Komisi III DPR RI, tentu kita harus selalu membangun hubungan baik tersebut,” ujar Fasha.

Saat ini, kata Fasha, Komisi-komisi di DPR RI bakal ada perombakan, termasuk mitra kerja masing-masing Komisi.

Namun demikian, di komisi berapa pun ia nanti ditempatkan, Fasha menegaskan siap berbuat untuk masyarakat Jambi.

“Saya juga mengapresiasi prestasi dan kinerja yang sudah ditunjukkan oleh Pak Kapolda Jambi,” ujarnya.

Fasha juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda atas sambutannya. Alhamdulillah, kita bisa berdiskusi tentang banyak halndalam suasana santai,” kata Fasha.

Kapolda Jambi Irien Pol Rusdi Hartono saat menyambut kedatangan Fasha memyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Fasha sebagai anggota DPR RI.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pak Fasha sebagai anggota DPR RI,” ujar Kapolda. (*)

 

Kategori :