Tiga Distributor Utama Jambi SR 12 SkinCare Sukses Gelar Seminar Akbar

Senin 07-10-2024,16:28 WIB
Reporter : Gatot Sunarko
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sukses terlaksananya Seminar Akbar Jambi. Ratusan orang mengikuti kegiatan seminar Akbar dari SR12 Skin Care yang digelar di Hotel Aston Jambi Minggu (06/10) siang.

Seminar yang bertemakan 'kiat sukses membangun usaha di masa kini dan di masa depan" dihadiri oleh komisaris SR12, presiden direktur SR12, sales bisnis development, dan berbagai macam narasumber yang berkompeten hingga para senior distributor SR12. Kegiatan ini di inisiasi oleh Distributor utama SR 12 Jambi yaitu, Rindu Amalia Lestari, SH. Dola Nofria dan Nanik suryani. 

Salah satu Senior Distributor Utama SR12 Jambi Rindu Amalia Lestari, SH menyampaikan kegiatan seminar ini di ikuti para peserta yang merupakan mitra SR12 di area provinsi Jambi. Kegiatan ini merupakan momentum untuk membangkitkan semangat para mitra SR12, untuk terus bersemangat dalam menggapai impian dan membantu ekonomi kreatif kerakyatan di Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah acara hari ini MasyaAllah, para peserta para mitra SR12 sangat bahagia dengan acara ini," ujarnya. 

Menurutnya, SR12 merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Sejak berdiri 10 tahun yang lalu banyak yang sudah sukses mengikuti SR12. Hal itu dikarenakan kualitas yang dibuat sendiri oleh ownernya yang juga seorang apoteker farmasi, produk-produk yang dijual sudah aman berkualitas. 

"karena diracik sendiri dibuat sendiri sama owner SR12. Saat ini SR 12 sudah punya perusahaan gedung kantor pabrik sendiri untuk membuat barang, " Ungkapnya. 

Produk SR12 terdiri dari kosmetik, skin care, dan herbal. Jadi untuk melengkapi kebutuhan sudah ada semua.

"Untuk kebutuhan sehari-hari dari ujung kaki sampai ujung rambut tuh ada, terus minuman-minuman kesehatan juga ada. Produknya best seller, " Jelasnya. 

Keuntungan gabung di SR12 itu dibuat sama pendirinya itu betul-betul ingin mensejahterakan mitra-mitranya. Saat ini mitra-mitranya tersebar di seluruh Indonesia dan ada di beberapa negara. Produk-produk SR12 juga sangat banyak, dan harganya bisa diterima oleh kalangan menengah ke bawah. 

"Banyak yang sudah terbukti, para mitra-mitra SR12 bisa mensejahterakan keluarga tercapai keinginan harapannya terkabul semua hajat mereka setelah bergabung di SR12 dan SR12 ini dimulai dari bawah, dimulai dari nol dirintis dari 0 itu tanpa riba dan bukan sistem MLM, "Demikian Katanya. (Sun)

 

Kategori :