Deri Dapat Dukungan Keluarga Besar Mendapo Kemantan

Jumat 04-10-2024,09:47 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dukungan untuk Paslon Cabup-Cawabup Deri-Aswanto terus berdatangan. Saat ini pasangan Deri-Aswanto mendapat dukungan dari keluarga besar Mendapo Kemantan Abdul Karim untuk maju di pilkada Kerinci 2024. 

Dukungan itu dinyatakan dalam pertemuan keluarga yang bertempat di Kemantan, Kamis malam, (3/10/2024). Perwakilan keluarga besar Mendapo Kemantan Ibu Dr. Yurni Karim, anak dari Mendapo Kemantan, menyatakan dukungan mereka ke paslon Deras. 

"Kami merestui, dan siap memenangkan ananda kami Deri Mulyadi-Aswanto untuk menjadi Bupati Kerinci 27 November 2024 ini," katanya. 

Pertemuan tersebut dihadiri langsung dokter Deri dan disambut perwakilan anggota keluarga besar Mendapo Abdul Karim. 

Dukungan terhadap pasangan Deras terus bergulir dan datang dari berbagai kalangan. Terbaru, tim pemenangan Cori Siska menyatakan bergabung dan siap memenangkan Deri Mulyadi-Aswanto.

Deri menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan keluarga besar Mendapo Kemantan. Dokter Deri mengatakan tekadnya untuk maju Pilkada Kerinci untuk mengabdikan diri memajukan negeri. Dengan segala program dan visi-misi yang sudah dituangkan.(Hdp)

Kategori :