Pj Wali Kota : Mari Bergandeng Bersama Wujudkan Kebutuhan dan Harapan Masyarakat

Kamis 03-10-2024,19:58 WIB
Reporter : M Hafizh Alatas
Editor : Setya Novanto

"Kepada pimpinan dan Anggota DPRD kiranya dapat memperkuat fungsi dasar sebagai Legislasi, Pengawasan, dan Anggaran. Kami berharap DPRD kota Jambi saat ini dapat melahirkan produk-produk legislasi yang relevan dengan kebutuhan," tukas Sri. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Jambi masa jabatan 2024-2029, Kemas Faried Alfarelly mengatakan, pengucapan sumpah dan janji jabatan ini bukan kegiatan seremonial belaka, namun lebih kepada pertanggungjawaban untuk kedepan. 

"Mari kita jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan saya juga ucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan, semoga apa yang baik akan terus kita lanjutkan bersama-sama," kata Faried. 

Faried juga menjelaskan, dengan kerja sama yang kuat selama ini antara DPRD dan Pemerintah Daerah dapat menjadikan kota Jambi yang harmonis dan selalu dalam keadaan baik. 

"Dengan demikian mari kita kuatkan kerja sama antara pihak eksekutif dan legislatif sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab," jelasnya. 

Kepada para Anggota DPRD, dia juga berpesan untuk selalu bertekad dan berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya. 

"Sebagai pimpinan saat ini, mari secara bersama-sama kita membangun komitmen untuk selalu bekerja bagi masyarakat dengan saling memberikan dukungan," tukas Ketua DPRD kota Jambi itu.

Dikesempatan itu, turut dilakukan Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Janji Jabatan, serta Penyerahan Palu Pimpinan DPRD oleh Ketua DPRD sementara kepada Ketua DPRD definitif. (hfz)

Kategori :