Peserta Lulus Administrasi Bertambah 36 Orang

Selasa 01-10-2024,08:30 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Misriyanti

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pengumuman pasca masa sanggah seleksi administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjabtim telah berakhir pada 29 September 2024. Terdapat tambahan sebanyak 36 orang yang lulus administrasi setelah masa sanggah. 

Kepala BKPSDMD Kabupaten Tanjabtim, Angga Harisumartha mengatakan, bahwa setelah hasil administrasi diumumkan pada tanggal 17 September yang lalu, peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) boleh melakukan sanggah. 

"Setelah masa sanggah berakhir, pihaknya memverifikasi ulang persyaratan administrasi kepada pelamar yang mengajukan sanggahan," katanya.

Angga menerangkan, keseluruhan pelamar pada seleksi CPNS Kabupaten Tanjabtim sebanyak 1.393 orang. Dimana sebelumnya pelamar yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 1.220 orang. Kemudian tambahan peserta lulus administrasi setelah masa sanggah sebanyak 36 orang.

"Jadi total keseluruhan pelamar yang lulus atau Memenuhi Syarat (MS) administrasi adalah sebanyak 1.250 orang. Sedangkan yang tidak lulus administrasi atau TMS sebanyak 137 orang," terangnya.

Itu artinya, semua pelamar yang lulus administrasi CPNS Pemkab Tanjabtim dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

"Sejauh ini untuk jadwal dan lokasi ujian belum ditentukan. Nanti akan kami informasikan kembali,," jelasnya.(lan)

Kategori :

Terkait