Beri Bukti Untuk Petani, DERAS Perbaiki Jalan dan Jembatan Rusak jadi Mulus

Senin 30-09-2024,18:42 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Misriyanti

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon Bupati Kerinci Deri -Aswanto nomor Urut empat terus membuktikan keseriusan untuk maju sebagai calon bupati Kerinci.

Deri telah menghibahkan dirinya untuk masyarakat kerinci dan itu telah mulai berbuat terutama untuk para petani kabupaten Kerinci dengan memperbaiki sejumlah jalan menuju lokasi pertanian di kabupaten Kerinci.

Seperti perbaikan jalan di Kecamatan Gunung Raya, Bukit Kerman, serta jalan di Renah Pametik l, saat ini alat berat masih melakukan pekerjaan beberapa titik jalan yang mengalami rusak berat di Renah Pametik, tidak hanya perbaikan jalan tapi juga pembangunan jembatan juga jadi perhatian Deri- Aswanto agar petani mudah membawa hasil tani mereka dari kebun.

Purnawadi, salah seorang petani kopi Renah Pemetik asal kecamatan Air Hangat Timur mengatakan bahwa petani di Renah pemetik sangat berterima kasih kepada Deri-Aswanto, yang memperbaiki jalan yang rusak.

“ Terima kasih Pak Deri kami pernah Renah pemetik akan berjuang dan siap memenangkan pak Deri menjadi Bupati Kerinci,” katanya.

Dikatakan Sumber media ini calon bupati nomor urut 4 ini juga membangun jembatan yang menuju Renah pemetik seperti jalan Hiang - Pungut ke Renah Pametik yang amblas beberapa waktu lalu sudah diperbaiki ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami tidak akan lupa bahwa sudah beberapa kali pilkada baru kali ini ada calon yang langsung berbuat untuk masyarakat, belum jadi saja sudah peduli dengan Dangan pribadi apalagi sudah jadi kami yakin jalan ke Renah Pametik akan mulus,semoga pak Deri - Aswanto menang nantinya,”harap petani Renah pemetik, Pur warga Air Hangat Timur.

Kepala Dinas PUPR Kerinci saat dikonfirmasi soal kebenaran bahwa informasi kalau Jembatan Hiang Pungut menuju Renah pemetik yang amblas beberapa waktu lalu sekarang sudah dibangun, saat ditanya kadis PU soal apakah jembatan yang di bangun dilokasi jalan amblas di jalan Hiang Pungut Renah Pemetik itu APBD atau tidak? “ Kalau jalan dari APBD tapi kalau jembatan munkin dari H. Andi karena untuk bawa material ke lokasi jalan lewat jembatan yang amblas karena bencana,”ungkapnya.(Hdp)

Kategori :