Tiga Unsur Pimpinan DPRD Sarolangun Dilantik, Pj Bahri Berharap Kerjasama Terjalin Baik

Rabu 25-09-2024,19:51 WIB
Reporter : Hadinata Damanik
Editor : Setya Novanto

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun definitif resmi dikukuhkan.Pengucapan sumpah dan pelantikan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Sarolangun tersebut, dilaksanakan di Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Sarolangun, Rabu (25/09/2024).

Pengucapan pengukuhan pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun definitif dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun.Pimpinan definitif DPRD Kabupaten Sarolangun masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik berdasarkan surat keputusan Gubernur Jambi yang dibacakan oleh Plt Sekwan DPRD Kabupaten Sarolangun Ajra.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sarolangun, Bahri mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun yang telah dilantik.

"Proses pelantikan berjalan sukses, kami ucapkan kepada Ahmad Jani sebagai Ketua dari partai PPP, Wakil Ketua I Cik Marleni partai Golkar, dan Wakil Ketua 2

Dedy Ifriyansah  dari PAN,"kata Pj Bahri.

Disampaikannya, pimpinan dewan yang dilantik memiliki peran penting, dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

"Kita berharap kinerja sama terjalin dengan baik antara eksekutif dan legislatif, semoga kedepannya keperpihakan kita tetap kepada masyarakat," ungkapnya.

Bahri berharap, pimpinan DPRD Kabupaten Sarolangun yang dilantik agar mampu membawa Sarolangun lebih baik.

"Dalam menjalankan tugas diperlukan keharmonisan, karena kepentingan masyarakat diatas segalanya, tujuan utama berikan pelayanan kepada masyarakat, untuk Sarolangun lebih maju dan berdaya saing, yang dilantik saya yakin memiliki kapasitas dan kapabilitas,"pungkasnya.(hnd)

Kategori :