Dillah - MT Nomor 2, Tim Makin Semangat dan Teriakan Nomor 2 Terang Gas!!

Senin 23-09-2024,17:58 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Setya Novanto

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pasangan Hj. Dillah Hikmah Sari, ST dan Muslimin Tanja, SThI., MSi resmi mendapatkan nomor urut 2 saat pencabutan nomor urut di KPUD Kabupaten Tanjabtim, Senin (23/9). Nomor urut 2 ini sesuai dengan harapan sebagian besar tim Dillah - MT menghadapi Pilkada pada  27 Nopember 2024 mendatang.

Nomor 2 adalah nomor keberuntungan mengacu pada pesta demokrasi terbesar di Indonesia terbaru yakni Pilpres 2024. Pasangan Prabowo - Gibran keluar sebagai pemenang dengan nomor urut 2. 

Dillah - MT bukan hanya mendapatkan nomor yang sama dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo - Gibran, tetapi juga diusung sejumlah parpol yang sama, salah satunya partai Gerindra yang dipimpin langsung Prabowo Subianto. 

Dillah Hich, sapaan akrabnya mengaku sangat bersyukur bahwa ia dan Muslimin mendapatkan nomor urut 2. Sedari awal ia dan Muslimin sama - sama berharap mendapatkan nomor urut 2. 

"Kami berdua kebetulan memang berharap diberikan nomor urut dua, selain masih segar diingatan bahwa Nomor urut 2 adalah pemenang, nomor 2 juga harapan sebagian besar tim kami. Alhamdulillah Allah mengabulkan harapan itu dan semoga kami semua selalu dalam bimbinganNYA Yang Maha Kuasa," ungkap Dilla di kantor KPUD Tanjabtim. 

Sementara itu, di tenda luar KPU Kabupaten Tanjabtim, tempat para tim dan simpatisannya mengikuti acara, luapan kegembiraan tak terelakkan. Para tim Dillah - Muslimin sontak berselebrasi begitu mengetahui kandidat mereka mendapatkan nomor urut 2. 

"Nomor 2 terang gass !!," pekik salah satu pendukung begitu melihat Dillah - MT mendapatkan nomor 2. 

Walau tak masuk ke ruang pleno terbuka, para simpatisan mengikuti acara melalui layar monitor yang disediakan panitia di tenda - tenda. 

Dillah - Muslimin tiba di KPUD diantar ratusan pendukungnya. Mereka berkonvoi dari salah satu posko pemenangan di Parit Culum I menuju lokasi acara. Terlihat sejumlah tokoh masyarakat di dalam rombongan.(lan)

Kategori :