Undi Nomor Urut Cabup Tanjabtim, Laza-Aris 1 dan Dillah-MT 2

Senin 23-09-2024,16:18 WIB
Reporter : Maulana
Editor : Misriyanti

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 yang digelar KPU Kabupaten Tanjabtim, berjalan lancar, Senin (22/9) sore.

Dimana rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro beserta Komisioner. Dan dihadiri Wakil Bupati Tanjabtim, Forkompinda, para pimpinan partai masing-masing calon.

Berdasarkan pendaftaran yang dibuka oleh KPU Kabupaten Tanjabtim beberapa waktu lalu, ada Dua pasangan calon yang mendaftar, yakni Zumi Laza Zulkifli - Muhammad Aris dan Dillah Hikmah Sari - Muslimin Tanja.

Dari hasil pengundian nomor urut, kedua pasangan calon masing-masing mengambil plakat undian nomor urut. Dimana setelah dibuka secara serentak yang mendapat nomor urut 1 adalah pasang calon Laza - Aris dan nomor urut 2 pasangan Dillah Hich-Muslimin Tanja.

"Alhamdulillah untuk pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan lancar," kata Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro.(lan)

Kategori :