Lewat Sumpah Setia Pejuang Rakyat, Romi-Sudirman Kukuhkan Tim Pemenangan

Senin 23-09-2024,14:34 WIB
Reporter : Faizarman
Editor : Misriyanti

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi pasangan Romi Hariyanto-Sudirman resmi mengukuhkan tim pemenangan Provinsi di Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Senin (23/9/2024). Pengukuhan tim pemenangan ditandai dengan sumpah setia pejuang rakyat yang dibacakan langsung oleh Romi Hariyanto.

Didampingi Sudirman dan perwakilan tim pemenangan, sumpah setia inipun dikuti oleh ribuan massa pendukung sebagai bentuk komitmen bersama untuk memenangkan pasangan Romi-Sudirman pada Pilgub Jambi 2024.

Usai membacakan sumpah setia pejuang rakyat, Romi Hariyanto mengatakan bahwa kemenangan sudah sangat dekat di depan mata. Karena itu dirinya mengajak koalisi rakyat untuk menjemput kemenangan tersebut pada 27 November mendatang.

"Saya sampaikan bahwa kemenangan nampak di depan mata. Tapi ingat masih ada tugas kita untuk terus merebut hati masyarakat dengan cara yang elegan dan santun," ujarnya.

Romi juga mengingatkan kepada mass pendukungnya agar punya nyali dan keberanian. Itu disampaikannya karena yang dihadapi saat ini adalah sosok penguasa yang punya instrumen kekuasaan yang berlebih.

"Yang harus sadari hari ini adalah kita melawan sosok penguasa. Ia punya instrumen dan alat kekuasaan. Maka kalian harus punya nyali dan keberanian," tegasnya.

Meski begitu, Romi Hariyanto mengajak pendukungnya untuk membuktikan bahwa koalisi rakyat jauh lebih solid dan kuat. "Mari kita buktikan dan membuat sejarah bahwa koalisi rakyat mampu mengalahkan penguasa," pungkasnya. (aiz)

Kategori :