Jumiwan - Maidani Menggema dari Ujung Tanjung

Sabtu 21-09-2024,14:34 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Setya Novanto

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gelombang dukungan dari masyarakat kabupaten Bungo untuk pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) untuk Pilkada Bungo 27 November mendatang semakin tidak terbendung.

Pasangan yang terkenal dengan kedermawanannya ini mendapatkan dukungan dari seluruh penjuru kabupaten Bungo. Mereka diingat masyarakat karena sudah terlebih dulu berbuat untuk masyarakat kabupaten Bungo jauh sebelum Pilkada akan digelar.

Samsuar, tokoh masyarakat dusun Ujung Tanjung kecamatan Jujuhan dihadapan ratusan masyarakat menyampaikan kepada siapa seharusnya masyarakat Ujung Tanjung memberikan dukungan dalam Pilkada Bungo nanti.

"Tidak lain dan tidak bukan hanyo kepado pasangan Jumiwan Aguza - Maidani lah yang seharusnyo kito dukung nanti," ucap Samsuar dalam pertemuan yang digelar di rumahnya, Jumat sore (20/09/2024).

Menurut Samsuar, tidak ada alasan bagi masyarakat Ujung Tanjung untuk tidak memilih pasangan JADI ini. Karena, baik kandidat maupun keluarga mereka telah berbuat banyak membantu masyarakat selama ini.

"Kito masyarakat Ujung Tanjung ini apo yang idak lagi dibantu oleh Jumiwan maupun ayahnyo selamo ini. Setiap minta bantu apopun selalu dikasih. Demikian jugo dengan Maidani yang kito tau beliau dimano-mano selalu membantu masyarakat. Dan itu bukan pas nak dekat-dekat Pilkada ini bae," tukasnya.

 

Senada dengan itu H. Ilyas juga menyampaikan bagaimana harusnya masyarakat Ujung Tanjung mendukung penuh pasangan Jumiwan - Maidani ini sampai JADI.

 

"Kareno kito disiko sudah sepakat, jadi ayo nantu samo-samo kito ajak keluarga kito semuanyo untuk mendukung pasangan ini sampai JADI," ajaknya.

 

Antusiasme yang tinggi dari warga Ujung Tanjung itu membuat Bacalon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza yang hadir di tempat acara begitu terharu.

Ia menegaskan bahwa program dan visi misi Bungo SMART yang ia dan Maidani bawa untuk Pilkada Bungo itu telah melalui kajian mendalam dari tim ahli bersama dengan tim pemenangan.

"Insya Allah jika tidak ada kejadian luar biasa seperti dulu ada Covid19, program Bungo SMART ini akan sangat berpihak kepada masyarakat kabupaten Bungo jika kami terpilih nanti. Terimakasih atas waktu dan dukungan yang diberikan kepada kami, kito semakin kuat dan Insya Allah JADI," tandas Jumiwan.(aes)

Kategori :