BREAKING NEWS: Andespa Putra Haji Kahar Jadi Ketua DPRD Kerinci

Rabu 18-09-2024,20:42 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.IDAndespa Kendora putra H Kahar pengusaha Kerinci ditunjuk jadi Ketua DPRD Kerinci oleh partai Gerindra.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada calon anggota legislatif terpilih yang akan menjabat sebagai Pimpinan DPRD Se-Provinsi Jambi, Andespa Kendora Resmi menerima SK Pengangkatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci yang diserahkan oleh DPP Partai Gerindra, Rabu (18/09/2024).

Andespa Kendora dikonfirmasi membenarkan dirinya telah menerima rekomendasi dari DPP Gerindra untuk menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kerinci. Ia mengatakan rekomendasi ini diserahkan Rabu Sore (18/9/2024) bertempat di DPP Partai Gerindra.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan sebagai Ketua DPRD Kerinci, semoga bisa memberikan warna baru di DPRD Kerinci sebagai penyalur aspirasi masyarakat,” katanya.

Ditanya langkah yang akan dilakukan setelah ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kerinci, Andespa mengatakan dirinya akan fokus pada tupoksi sebagai Ketua DPRD, yang paling utama menyerap aspirasi masyarakat Kerinci.

"Kita akan bekerja efektif sebagai ketua Dprd sesuai aturan," ujarnya tokoh muda Hilir ini. (Hdp)

Kategori :