Digempur Agus-Nazar, Basis Utama Aspan Berpotensi Tergerus

Senin 16-09-2024,22:45 WIB
Reporter : Munasdi
Editor : Dona Piscesika

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kantong-kantong suara yang diyakini merupakan basis utama Aspan-Tono berpotensi tergerus kencang oleh gempuran Paslon Agus-Nazar.

 

Bukan hanya di Kampung Halaman Kandidat Aspan, bahkan dukungan juga terlihat kian masif dari seluruh wilayah Kecamatan VII Koto Ilir yang merupakan tanah kelahiran Aspan. Hal tersebut terlihat jelas dengan hadirnya ratusan masyarakat pada Pengukuhan Tim Pemenangan Agus-Nazar di VII Koto Ilir beberapa waktu yang lalu.

 

Pengukuhan ratusan tim relawan Di Kecamatan VII Koto Ilir berlangsung di lima desa yaitu Desa Teluk Kayu Putih, Desa Tanjung, Desa Sungai salak, Desa Aur Cino dan Desa pasir mayang. Hampir setiap hari ARB - Nazar dan timnya terus bergerak cepat membentuk tim relawan.

 

Paslon yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar)dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Partai Demokrat,PPP, partai Buruh, PSI, PBB ini berkominmen akan mendedikasikan dirinya untuk menjadikan Kabupaten Tebo menjadi daerah maju, sejahtera dan berprestasi. 

 

Kordinator Kecamatan (Korcam) pemenangan Agus- Nazar VII Koto Ilir, Hafizon mengatakan masyarakat VII Koto Ilir dari Desa, Dusun dan Rukun Tetangga (RT) menilai Agus-Nazar layak memimpin Pemerintahan Kabupaten Tebo. 

 

"Khusus VII Koto Ilir, bukan hanya tim pemenangan saja yang akan bergerak memenangkan Agus Nazar, namun juga warga simpatisan yang mengharapkan serta menilai pasangan Agus Nazar layak pimpin Tebo," ujar Hafizon.  

 

Dirinya mengungkapkan warga VII Koto Ilir meyakini pasangan Agus Nazar memiliki prinsip, komitmen yang jelas serta terarah untuk kemajuan, dan mensejahterakan masyarakat Tebo. 

 

 

Kategori :