Antos-Lendra Daftar KPU Hari Ini, Akan Diantar Ribuan Massa

Kamis 29-08-2024,15:22 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

Antusias masyarakat dari ibu ibu Keren, Milenial Keren, Milenial Keren para tukang ojek dan seluruh masyarakat Pondok Tinggi dan hadir juga tokoh masyarakat pasar sungaipenuh yang juga sesepuh Minang Kerinci Liberti.

 

Ketua pemenangan Antos - Lendra Satmar Lendan mengatakan inilah saat nya masyarakat kota sungaipenuh bersatu untuk menuju kemenangan.

 

Hal senada juga di sampaikan oleh yuskal Dpt. saat menyampaikan orasinya mengatakan Semenjak tahun 2008 kota sungaipenuh berdiri belum ada dari anak jantan dari tiga dusun yang muncul sebagai nomor 1 untuk kota sungaipenuh.

 

"Antos merupakan satu satunya putra terbaik dari 3D yang berani muncul dan tampil di kontesasi pilkada sungaipenuh. " Ucap Yuskal saat orasi.

 

Yuskal melanjutkan untuk itu mari masyarakat kota sungaipenuh kita bersatu karena peluang ini merupakan peluang emas bagi kita semua dan belum tentu pada masa masa yang akan datang seperti ini.

 

"Ini merupakan peluang Putra Terbaik Pondok Tinggi dan Tiga Dusun untuk itu kompak bersatu berjuang memenangkan Antos-Lendra untuk menjadi Walikota Sungaipenuh." Tutupnya.

 

Terakhir Deklarasi Depati Payung Pondok Tinggi dibacakan, yang isinya mendukung Antos - Lendra dan bersatu berjuang memenangkan Antos - Lendra untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2024 - 2029.(Hdp)

Kategori :