Mulai awal tahun 2024 bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome, Telkomsel telah mengimplementasikan Telkomsel Poin Single Loyalty yang merupakan penggabungan layanan loyalitas Telkomsel antara TelomselPoin dan IndiHomePoin, dimana dengan mekanisme ini akan memberikan peluang untuk memperkuat program loyalitas dan komunikasi ke pelanggan Telkomsel Mobile dan Telkomsel Fixed.
Dimana pelanggan bisa cek di aplikasi My Telkomsel (untuk pelanggan Telkomsel Mobile) dan di aplikasi MyIndiHome (untuk pelanggan Telkomsel Fixed) jumlah poin yang di dapat dari berbagai aktifasi ataupun pemakaian pelanggan.
TelkomselPoin yang diperoleh pelanggan dari proses pembayaran tagihan, isi pulsa, beli paket, program cek in di My Telkomsel, penawaran spesial, dan produk maupun dari pemakaian pelanggan, poin akan berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya.
Adapun penawaran yang di berikan Telkomsel kepada pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dengan cara melakukan penukaran TelkomselPoin dari semua penawaran yang diberikan oleh Telkomsel seperti Undian, Diskon Voucher, Paket Data, Merchandise dan lainnya. Pelanggan dapat melakukan pengecekan katalog di aplikasi My Telkomsel dan My IndiHome.
“Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TelkomselPoin ini.
Kami berharap seluruh produk dan layanan Telkomsel menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan, dan Telkomsel akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para mitra pelaku industri kreatif dan digital agar mampu memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.” tutup Masta.