Bapak Petani Ibu Tinggal di Kontrakan, Kehidupan Hedon Marisa Putri Dikulik Netizen Sampai ke Akar-akarnya

Selasa 06-08-2024,00:04 WIB
Reporter : Tim
Editor : Dona Piscesika

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Viral usai menabrak ibu-ibu hingga tewas, mahasiswi cantik bernama Marisa Putri langsung viral. Tak ayal, kehidupan pribadinya pun mulai dikulik-kulik netizen sampai ke akar-akarnya.

Marisa Putri yang menyetir mobil, telah menabrak Renti Marningsih (42) yang  membawa sepeda motor. Terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau sekitar pukul 05.45 WIB, Sabtu (3/8/2024).

Marisa saat kejadian pulang dari club malam dalam kondisi mabuk minuman keras dan baru saja pesta pil ekstasi.

Siapa sebenarnya Marisa Putri? Cewek cantik ini ternyata adalah warga Desa Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar, Pekanbaru, Riau.

Kepada polisi, Marisa mengaku mobil Toyota Raize yang ia gunakan menabrak korban adalah mobil pribadinya.

Netizen pun mulai ramai membahas sosok Marisa dalam berbagai media sosial.

Sebuah akun di platform X @dhemit is back, membeberkan sosok orangtua Marisa Putri. Akun itu menyebutkan bahwa ayah Marisa adalah seorang petani di desa. Ayah Marisa masuk dalam kategori petani biasa, bukan petani kaya.

Meski demikian, Marisa disebut hidup mewah di Kota Pekanbaru dan tinggal di sebuah kos-kosan mewah. “Kosan VVIP dipusat kota,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, akun itu juga menyebutkan bahwa ayah Marisa dan ibu Marisa telah berpisah.

Netizen lain menyebutkan bahwa ibu Marisa bahkan masih tinggal di rumah kontrakan sebagai single parent. Di kontrakan itu, sang ibu hidup dengan beberapa adik Marisa.

Kehidupan Marisa yang hedon di kota disebut sangat kontras dengan kondisi orangtuanya yang terbilang pas-pasan di kampung.

Marisa di sosial media sering pula memamerkan kehidupan bak anak orang mampu, menggunakan baju bagus, tas bermerek, nongkrong di kafe-kafe dan kemana-mana naik mobil kesayangannya.

Ada pula yang mengaku sebagai tetangga Marisa, mereka bingung Marisa itu bekerja apa, mengingat orangtua bukan orang mampu namun  bisa punya mobil sendiri.

Meski informasi kehidupan Marisa ini heboh dibahas netizen, namun kebenarannya masih harus dilakukan pengecekan. "Tapi ya begitulah adanya,"  pendapat netizen lainnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, Marisa Putri masih berstatus sebagai mahasiswa semester 3 di salah satu kampus swasta yaitu Universitas Abdurrab.

Kampus yang sering disebut UNIVRAB itu berkedudukan di jalan Riau Ujung No. 73 Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia.

Sebelum menabrak ibu-ibu hingga tewas, Marisa dan 5 teman-temannya baru saja pesta narkoba sambil berkaraoke dan minum alkohol. Teman-temannya itu inisial R, G, O, T, dan V.

Setelah pesta narkoba, Marisa lalu pulang membawa sendiri mobilnya dalam kondisi mabuk. Karena mabuk, Marisa bahkan tak sadar ia telah menabrak sebuah motor.

Polisi telah menetapkan Marisa sebagai tersangka, dan telah menahan dua teman Marisa yaitu dua pria inisial G dan R.

Polisi juga menghimbau teman-teman Marisa yang lain untuk segera menyerahkan diri karena polisi pasti akan mengejar semuanya sampai dapat. (*)


Kategori :