39 mahasiswa UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Kunjungi Jambi Ekspres

Kamis 20-06-2024,16:58 WIB
Reporter : Misriyanti
Editor : Setya Novanto

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak 39 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Fakultas Adab dan Humaniora, Kamis, 20 Juni 2024, pukul 14.00 Wib,  Mengunjungi Graha Pena Jambi Ekspres.

Kedatangan mahasiswa UIN ini langsung disambut oleh Pimpinan Perusahaan Jambi Ekspres, Setya Novanto didampingi Dosen pendamping Syamsuddin, S.IPI.,M.M.

Kunjungan mahasiswa ini berkaitan dengan kegiatan praktikum mata kuliah Teknologi Penerbitan dan Percetakan untuk mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.


Foto Bersama--

39 mahasiswa berasal dari mahasiswa semester IV A sebanyak 19 mahasiswa dan mahasiswa semester IV B sebanyak 19 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Perpustakaan.

Dilantai 2 Graha Pena Jambi Ekspres, semua mahasiswa diberikan penjelasan tentang bagaimana proses pembuatan berita hingga dicetak menjadi koran. Serta bagaimana membedakan media sosial, online dan cetak.


Foto Bersama--

Optimis mahasiswa UIN dalam menanggapi penjelasan Pimpinan Perusahaan, Setya Novanto pun, cukup tinggi. Terlihat banyaknya mahasiswa yang bertanya. Tentang perkembangan koran dan media online saat ini.(yan)

 

Kategori :